Senin, 14 Januari 2013

Jalan Keluar PKN


Kisi  Kisi Pendidikan  Kewarganegaraan ( PKN )

Pada  ranah  dunia Pendidikan saat  ini  Pendidikan  kewarganegaraan  mutlak diperlukan untuk dikembangkan dan dimasyarakatkan kembali terutama  bagi  generasi muda. Karena  generasi Muda sebagai  penerus berlanjutnya .
Mengingat Peradaban Bangsa  dan Negara sangat  berpengaruh pada  Undang- undang  yang di tetapkan  pada  perjalanan bangsa  tersebut. Berhubungan dengan perkembangan Daerah  saat ini  di Indonesia   sedang  di kembangkan pola  OTONOMI  DAERAH. 

Bangsa  Indonesia  sangat  identik  dengan Pancasila, karena dasar  Hukum berdirinya Negara Indonesia  sangat melekat  pada  substansi  nilai - nilai  pancasila 

Peradaban  Dunia  ini  terdiri  dari  berbagai  suku dan Ras atau  bangsa,  setiap  mereka  mengalami pertumbuhan dengan identitas  yang sangat  kuat. Dan di pastikan  Setiap  Bangsa    memiliki Identitas  tersendiri yang  bersejarah dan mengakar,  dengan kekuatan identitas itu maka  perjalanan  bangsa  itu dapat menciptakan kesejahteraan rakyat. 

Kehidupan manusia  terus mengalami pengembangan pola  pemikiran, yang terkadang membawa dampak positif dan juga akses Negatif tentunya jika di  salah artikan pemikiran itu. Hak Azasi  Manusia   pada  era  saat ini  sedang di angkat  kepermukaan, baik lokal  maupun Global.

Jakarta, 14  Januari  2013-01-15
@hz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar